JATENG, (M-RADARNEWS.COM),-             Wakil Bupati (Wabup) Klaten, Yoga Hardaya melepas peserta Jambore Kontingen Nasional ke-11 Tahun 2022 dilaksanakan pada hari, Sabtu, 6 Agustus 2022 di Gedung DPRD Kabupaten Klaten.

Sesuai program kerja Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Klaten tahun 2022, Kabupaten Klaten akan mengirimkan Kontingen Jambore Nasional ke-11 sejumlah 1 regu putra dan 1 regu putri, dengan masing-masing regu terdiri dari 8 peserta, sehingga total ada 16 peserta. Kegiatan Jambore Nasional terselenggara di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur dari tanggal 14 sampai dengan 21 Agustus 2022.

Wakil Bupati Klaten, Yoga Hardaya berpesan kepada seluruh peserta agar melalui kegiatan Jambore Nasional ini, para peserta dapat melatih dan menggodok mental para generasi penerus bangsa.

“Jalinlah pertemanan dengan sebanyak-banyaknya. Cobalah untuk bertukar pengalaman dan pengetahuan. Jadikanlah pengalaman dan pengetahuan yang nanti diperoleh, sebagai bekal untuk meningkatkan kemandirian, memperluas wawasan, dan menamkan kesadaran harga diri sebagai penerus bangsa,” pungkasnya. (rls)

Spread the love