BALI, (M-RADARNEWS.COM),-           Biznet Branch Kesiman, kota Denpasar mengadakan buka bersama Ikatan Media Online (IMO) Bali pada hari, Jumat, 24 April 2021 Lalu.

Putu Fadly Nugraha Leader Branch Denpasar Kesiman mengatakan, ada IMO dan Bendesa Kesiman yang diundang pada acara ini.

“Ada IMO dan Bendesa Kesiman yang kami undang. Selain buka bersama, kami juga mengadakan presentasi dan diskusi mengenai produk-produk Biznet,” papar Putu Fadly Nugraha.

Putu Fadly Nugraha menambahkan, Branch Denpasar Kesiman, akan tetapi perkembangan Biznet di Kota Denpasar.

“Konsumen kami bermacam-macam, mulai dari intansi pemerintah, sekolah, perusahaan swasta, industri serta perorangan,” sambungnya.

Penyedia layanan jaringan internet pada bulan ramadhan Biznet memiliki sejumlah promo.

“Ada promo di bulan ramadhan Biznet sebagai perusahaan penyedia layanan Internet yang telah tersebar kota-kota di Indonesia, berkomitmen untuk mendukung kegiatan work from home (WFH), online learning, dan beribadah. Maka kami berikan layanan instalasi hanya Rp100 ribu saja,” sambungnya.

Adanya promo ini, diharapkan Putu Fadly Nugraha, Biznet dapat semakin berkembang di Kota Denpasar.

Sedangkan Ketua DPW IMO Bali, Tri Vivi Suryani menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan buka puasa bersama ini guna memperkuat jalinan tali silaturahmi.

“Jalin silaturahmi melalui buka puasa bersama Biznet dan IMO dan juga memperkokoh kerjasama dan Kebersamaan. Kerjasama antara IMO dan Biznet,” kata Vivi. (*)

Facebook Comments Box