BALI, (M-RADARNEWS),- Dalam menuju Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter) perlu adanya inovasi yang mendukung kebijakan tersebut, salah satu langkah yang dilakukan Kapolres Bangli Agus Tri Waluyo, S.I.K.,M.H dengan mencanangkan program Jumat Agung kepada anggota Polres Bangli.

Untuk mendukung progran pimpinan tersebut Jumat, (20/7) Polres Bangli, melakukan Bhaktisosial dalam bentuk pembersihan di Masjid Agung Bangli, Pura Dalem Sembung, Kelurahan Bebalang, Bangli dan PPI Banjar Sembung, Kelurahan Bebalang, Bangli.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sekaligus untuk menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-73 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2018.

Tujuan Bhaktisosial tersebut dilakukan di tempat-tempat ibadah adalah, untuk mempererat jalinan silahturahmi menjaga kamtibmas tetap kondusif setelah Pemungutan Suara Pilkada Serentak 2018 serta pembinaan dan meningkatkan mental kerohanian anggota sehingga tetap takwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Saat dikonfirmasi Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo, S.I.K.,M.H mengatakan, Program ini sebagai penjabaran Program Kapolri.

“Saya berharap dengan adanya program ini sinergitas Polri dengan masyarakat semakin kuat untuk bersama sama menjaga kamtibmas tetap kondusif,” ungkap Kapolres. (Tim)

Facebook Comments Box