BALI, (M-RADARNEWS.COM),- Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose bersama Pangdam IX/Udayana Mayor Jenderal TNI Benny Susianto, S.I.P. mengawal Api Obor Asian Para Games 2018 dari rumah jabatan Gubernur Bali sampai dengan Lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar. Minggu, (16/9/2018).

Selain itu Kapolda Bali dan Pangdam IX/Udayana juga berkesempatan membawa Api Obor secara estafet, yang diterima oleh Pangdam IX/Udayana di Pos 4 yang sebelumnya diarak dari rumah dinas Gubernur Bali oleh rombongan Api Obor Asian Para Games 2018.

Kemudian dari Pos 4 Pangdam/IX Udayana menyerahkan Api Obor kepada Kapolda Bali di Pos 5, setelah sampai di Pos 6 Kapolda Bali menyerahkan Api Obor kepada salah satu atlet dari penyandang Disabilitas. dan selanjutnya Kapolda Bali bersama Pangdam IX/Udayana mengawal Api Obor Asian Para Games 2018 sampai ketempat finish.

Kita kawal pelaksanaan Api Obor Asian Para Games 2018 yang dilaksanakan di Provinsi Bali, dari start sampai dengan finish, ucapan terimakasih juga disampaiakan kepada seluruh warga masyarakat Bali yang menonton dan menyambut pelaksanaan pawai Api Obor dengan tertib. “Sehingga seluruh kegiatan berjalan aman dan lancar.” tegas orang nomor satu di Polda Bali ini. (Tim)

Spread the love