BALI, (M-RADARNEWS),- Dari hasil deklarasi sembilan partai koalisi yang mengusung Capres Jokowi dan Cawapres Ma’ruf Amin di Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2019 yang akan digelar pada 17 April 2019.

Untuk memenangkan pasangan Capres dan Cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin dalam Pilpres 2019 mendatang, sejumlah relawan Jokowi di Bali secara resmi berdeklarasi. Ada delapan relawan Jokowi diantaranya, JPKP, ReJo, BaraJP, Sejoli, Bares, Pospera, GoJo dan ProJo.

Acara deklarasi secara resmi dikukuhkan oleh Dewan Pertimbangan Presiden RI, Mayjen Pol (Purn) Sidarto Danusubroto di Hotel Inna Grand Bali Beach, Sanur, Sabtu (11/08).

Ketua DPD BaraJP DPD Bali, I.A.A Rahmadewi menjelaskan, organ relawan Jokowi di Bali akan bekerja dalam satu pandangan dan pergerakan untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin. “Kita satu tujuan dan akan bergerak sistematis dalam memenangkan Jokowi-Maa’ruf Amin,” ujar Rahmadewi.

Rahmadewi menambahkan, di tingkat Bali barisan relawan Jokowi diketuai oleh Gubernur terpilih I Wayan Koster sebagai Ketua Pembina Relawan pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

Dalam deklarasi itu, hadir sejumlah kelompok pendukung baik perorangan maupun simpatisan Jokowi-Ma’ruf Amin. Diantaranya, Wakil Gubernur Bali terpilih Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati dan Senator Arya Wedakarna.

Selain acara deklarasi dan pengukuhan pengurus relawan, ada kegiatan lain seperti kuliah umum bertajuk “Harmoni Dalam Kebhinekaan dan Keragaman Indonesia” oleh Deputi IV Kantor Staffnya Presiden Bidang Komunikasi Politik, Eko Sulistyo dan Dewan Pertimbangan Presiden RI, Mayjen Pol (Purn) Sidarto Danusubroto. (Tim)

Facebook Comments Box