BALI, (M-RADARNEWS.COM),- Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Wangaya Kota Denpasar dr.Setiawati Hartawan,M.Kes kembali mengumumkan dan memberikan penghargaan kepada pegawai yang dinilai berprestasi di bulan Agustus 2018.

dr. Setiawati Hartawan,M.Kes kembali mengumumkan Karyawan Berprestasi kali ini untuk yang dinilai berprestasi di bulan Agustus 2018.

dr. Setiawati Hartawan,M.Kes menjelaskan, bahwa penghargaan ini diberikan kepada ASN maupun Tenaga Honor yang dinilai mempunyai kinerja yang baik, disiplin serta bekerja secara kreatif dan inovatif. Tidak hanya sekedar melaksanakan tugas yang tercantum dalam job desk-nya, tetapi melakukan tugas sebagai bentuk panggilan pelayanan. Maka dari itu Pimpinan memutuskan untuk memilih orang-orang yang memenuhi kriteria tersebut.

Untuk itu, kiranya kedepan hal ini dapat memacu motifasi Karyawan/Karyawati untuk lebih meningkatkan kualitas kerja secara benar dan tepat waktu, untuk memberikan pelayanan yang bermutu kepada Masyarakat yang berkunjung ke RSUD Wangaya Kota Denpasar.

Adapun Pegawai yang mendapat penghargaan tersebut diantaranya, Dokter Spesialis, dr.IB Putu Wyasa, Sp.B., Dokter Umum, dr. Ketut Jayadi, Perawat, A.A Ida Trisna Dewi, A.md.Kep., Bidan, Rini Kusuma Dewi, A.Md.Keb., Penunjang, Ni Nyoman Tripalgunadi, Cleaning Service, I Nyoman Arya. (RSUD Wgy)

Facebook Comments Box