JAKARTA, (M-RADARNEWS.COM),-                  Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan, Senin (08/08/2022), melantik Indra Patrianto sebagai Kepala Badan Pelayanan Pengadaan Barang/Jasa (Kaban PPBJ) Provinsi DKI Jakarta dan Friana Asmely sebagai Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Budhi Asih.

Selain dua Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II), dalam kegiatan yang dilaksanakan di Balai Agung ini, dilantik pula 12 pejabat fungsional tingkat muda dan madya. dari Dinas Pendidikan, Badan Kepegawaian Daerah dan Dinas Pertamanan dan Hutan Kota Provinsi DKI Jakarta.

Dalam sambutannya, Gubernur Anies mengatakan, pelantikan ini merupakan proses regenerasi dan penyegaran agr roda pemerintahan akan berjalan lebih baik dari waktu ke waktu.

Kepada dua pejabat Eselon II yang dilantik, Anies mengamanatkan agar mereka memiliki jiwa kepemimpinan tinggi serta memiliki tiga hal utama yaitu kompetensi, integritas dan kedekatan.

“Saya berharap amanat yang diberikan ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Untuk dua pejabat pratama ini sebuah amanat besar yang ada dipundak Ibu dan Bapak,” tutur Anies.

Gubernur juga berpesan, para pejabat yang baru dilantik untuk tetap menjaga kolaborasi dan solidaritas guna memastikan suatu organisasi bekerja untuk visi misi bersama. Ia juga menitipkan warga Jakarta untuk dilayani dengan sebaik-baiknya.

“Jadilah pemimpin bukan saja pejabat. Namun tanggung jawab ini harus bisa diakui sebagai pemimpin yang memiliki kewenangan diiringi dengan kedewasaan,” ujarnya.

Kepala Badan Pelayanan Pengadaan Barang/Jasa Provinsi DKI Jakarta, Indra Patrianto mengatakan, dirinya sudah merencanakan program kerja ke depan, di antaranya pengurangan tender pengadaan barang dan diperbanyak melalui purchasing atau katalog.

“Saya diberikan amanah, karena kita bekerja untuk warga Jakarta. Kita harus menjadi yang terbaik agar Jakarta bisa tumbuh internasional. Saya juga mohon kerja sama dengan rekan ASN lainnya,” pungkasnya. (ppid)

Facebook Comments Box