JATIM, (M-RADARNEWS.COM),-              Memperingati Haru Uang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (HUT KORPRI) ke-49 tahun 2020, Gubernur Jawa Timur (Jatim), Khofifah Indar Parawansa menyerahkan santunan kepada ahli waris keluarga dari anggota KORPRI Provinsi Jatim yang meninggal dunia. Bantuan diserahkan, Selasa (29/12/2020).

Santunan diserahkan kepada 63 ahli waris keluarga dari Aparatur Sipil Negara (ASN) yang gugur meninggal dunia selama tiga bulan terakhir, yaitu Oktober, Nopember dan Desember 2020.

Tercatat, sejak Januari sampai Desember 2020, ASN Pemprov Jatim yang meninggal dunia berjumlah 154 orang. Dari jumlah itu yang terkonfirmasi meninggal dunia karena Covid 19 sebanyak 65 orang.

Gubernur Khofifah dihadapan para ahli waris mengatakan, pemberian santunan ini merupakan bentuk empati dan perhatian serta untuk memelihara silaturahim antara ahli waris keluarga dari ASN yang meninggal dunia dengan Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

“Pertemuan ini selain menjalin silaturahim juga silaturruh ahli waris dari para ASN yang telah meninggal dunia. Sambung rasa kami sambung rasa ruh dengan doa,” tuturnya. (red/jnr/kmf)

Facebook Comments Box