BALI, (M-RADARNEWS),- Organisasi Relawan Jokowi (RèJO) Provinsi Bali menggelar persembahyangan bersama di Rumah Ibadah 5 Agama Puja Mandala, Jalan Nusa Dua, Kabupaten Badung, Bali.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mengiringi pendaftaran paslon Capres & Cawapres Joko Widodo – KH. Ma’ruf Amin yang telah terlaksana pagi tadi di KPU Pusat, Jakarta.
 
Ketua RèJo Bali, I Putu Indra Mandhala Putra, SH.,M.Kn yang akrab disapa Iman mengatakan tujuan kegiatan ini adalah untuk mendoakan pasangan JAMIN (Jokowi – Ma’ruf Amin) agar mendapatkan kelancaran, kesuksesan hingga akhirnya meraih kemenangan dalam perjuangannya menuju Pilpres tahun 2019 nanti.

Kegiatan ini juga merupakan tindak lanjut dari instruksi Dewan Pimpinan Nasional (Depimnas) RèJO Pusat yang mengharapkan adanya kegiatan yang positif dilakukan untuk mengantar atau mengiringi pendaftaran Presiden Jokowi ke KPU.

Kalau pengurus pusat kan ikut mengantar langsung paslon JAMIN mendaftar ke KPU Pusat, sementara kita di daerah membagi tugas dengan mendoakan yang terbaik untuk perjalanan beliau berdua, pungkas Iman.

Pemilihan lokasi kegiatan di Puja Mandala karena anggota RèJo sangat majemuk, berasal dari agama, etnis, dan suku yang berbeda-beda. Tempat ini merupakan satu-satunya tempat ibadah untuk 5 agama di yang ada dalam satu area di Bali, jadi tempat ini merupakan simbol kerukunan umat beragama dan simbol toleransi serta kebhinekaan Indonesia.

Kami juga berharap agar pasangan JAMIN ini dapat merangkul seluruh golongan masyarakat, baik dari sisi agama, etnis dan suku untuk membangun Indonesia yang lebih maju dan sejahtera. (Tim/RJB)

Facebook Comments Box