BALI, (M-RADARNEWS),- Presiden RI Ir. H. Joko Widodo (Jokowi) melaksanakan kunjungan kerja ke Provinsi Bali, kunjungan kerja Presiden RI ke Bali dalam rangka pembukaan Pesta Kesenian Bali (PKB) ke- XL 2018 pada tanggal 23 Juni 2018 di Depan Monumen Perjuangan Rakyat Bali (Bajra Sandhi), Niti Mandala Renon Denpasar.

Presiden RI Ir. H. Joko Widodo didampingi Ibu Negara Ibu Iriana Joko Widodo disambut oleh Gubernur Bali Made Mangku pastika, Pangdam IX/Udayana Mayor Jenderal TNI Benny Susianto dan Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai. Jumat, (22/6).

Kedatangan Presiden RI bersama rombongan menggunakan pesawat Kepresidenan Indonesia-1 dan tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai pada pukul 18.15 wita.

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Hengky Widjaja, S.I.K., M.Si membenarkan kedatangan Presiden RI ke Bali, pengamanan ketat sesuai stadar prosedur operasional yang dilakukan oleh personel gabungan Polda Bali dan jajaran bersama Kodam IX /Udayana sudah dilksanakan.

Begitu juga nanti pada saat pembukaan PKB, pengamanan ketat juga akan dilaksanakan. “Agar seluruh rangkaian kegiatan kujungan kerja Presiden RI ke Provinsi Bali berjalan dengan aman dan lancar.” tutup Kombes Pol. Hengky. (TIM/HUM)

Facebook Comments Box