BALI, (M-RADARNEWS),- Dua Pejabat Utama Polres Bangli yang terkena mutasi lakukan serah terima jabatan di lapangan apel Mapolres Bangli hari, Kamis (09/08). Serah Terima Jabatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo, S.I.K.,M.H., yang ditandai dengan penanggalan tanda jabatan pejabat lama dan penyematan tanda jabatan pada pejabat baru.

Dua Pejabat Utama Polres Bangli yang dimutas sesuai Surat Telegram Kapolda Bali sesuai Nomor : STR/833/VII/OTL.1.1.3/2018 tanggal 26 Juli 2018. diantaranya Kasat Binmas Polres Bangli Kompol I Gede Sudiana, S.Sos yang dimutasikan sebagai Pamen Polres Bangli dalam rangka pensiun dan digantikan oleh AKP I Made Adi Suriawan, SH yang dulunya menjabat sebagai Ka Induk III PJR Gilimanuk Polda Bali, kemudian Kasat Intelkam AKP I Made Dayuh yang dimutasikan sebagai Kanit I Subbit I Dit Intelkam Polda Bali yang digantikan oleh AKP I Made Dayendra yang dulunya menjabat sebagai Kanit Intelkam Polresta Denpasar.

Setelah pelaksanaan acara serah terima, dilanjutkan dengan acara kenal pisah pejabat lama dan pejabat baru di gedung Sasana Bhayangkara Polres Bangli.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo, S.I.K.,M.H mengatakan, “Mutasi merupakan hal yang lumbrah di lingkungan Kepolisian, hal tersebut merupakan langkah restrukturisasi organisasi dalam rangka penyegaran.

Kapolres Bangli juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasinya selama ini dalam pelaksanaan tugas di Polres Bangli, dan kepada pejabat yang baru Kapolres Bangli menyampaikan untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan di Polres Bangli.

“Masih banyak agenda kamtibmas kedepan yang akan kita hadapi untuk itu kepada pejabat baru agar segera beradaptasi dengan pekerjaan dan lingkungan,” ungkap Kapolres Bangli. (Tim)

Facebook Comments Box