BALI, (M-RADARNEWS),- Polsek Susut melakukan kegiatan Kerja Bakti dan Gotong Royong membersihkan puing-puing reruntuhan Tempat Suci (Merajan) salah satu warga korban Gempa Bumi, Selasa (07/08).

Kapolsek Susut, IB. Karyawan langsung Turun bersama dengan para Kanit dan anggota Polsek melakukan Kerja Bakti Gotong Royong bersihkan puing-puing Merajan /Sanggah (Tempat Suci keluarga) dirumah korban gempa Bumi Dewa Aji Mangku Nyoman Rinda di Banjar Kebon Desa Sulahan, Kecamatan Susut, Bangli.

“Apa yang kami lakukan bersama anggota Polsek Susut merupakan sebagai bentuk kepedulian kami atas musibah yang menimpa warga menjadi korban gempa bumi,” tegasnya.

Ia juga mengatakan, sejak hari pertama Gempa terjadi di pihaknya sudah menerjunkan langsung seluruh Bhabinkantibmas dan anggota lainnya untuk melakukan pendataan serta evakuasi terhadap korban yang membutuhkan bantuan, serta melaporkan setiap perkembangan yang terjadi ke Polres Bangli.

“Sesuai perintah Kapolres Bangli saat pertama kali terjadi Gempa Bumi, agar Polsek Jajaran dan para Bhabinkamtibmas mendatakan kerusakan Bangunan dan korban akibat Gempa serta membantu masyarakat secara optimal dengan tulus Ikhlas Melayani Masyarakat yang menjadi Korban Gempa,” ungkap Kapolsek Susut Akp IB Ketut Karyawan. (Tim)

Facebook Comments Box