BALI, (M-RADARNEWS.COM),- Dalam rangka menyiapkan calon Prajurit TNI, Kodim 1626/Bangli melaksanakan pembinaan kepada calon Prajurit TNI, Jumat (24/08). Peserta pembinaan terdiri dari Siswa SMA sederajat yang ada di wilayah Bangli yang mempunyai cita-cita menjadi TNI atau Polri.

Menurut Pasiterdim 1626/Bangli Kapten Chb Komang Gita seizin Dandim 1626/Bangli menyampaikan, bahwa peserta pembinaan ini hasil pelaksanaan Komunikasi Sosial Kodim 1626/Bangli pada saat pelaksanaan Wawasan Kebangsaan di sekolah-sekolah SMA di wilayah Bangli.

Pihaknya senantiasa melaksanakan pembinaan dengan tujuan agar calon Prajurit TNI ini memiliki kemampuan fisik serta mengetahui gerakan jasmani yang benar, sehingga dalam pelaksanaan seleksi mendapat hasil yang maksimal dan setelah menjadi TNI dapat melaksanakan tugasnya dengan profesional.

Pembinaan dilaksanakan dalam dua sesi yaitu, untuk siswa yang masuk siang dilaksanakan pada pagi hari sedangkan untuk yang masuk pagi dilaksanakan sore hari.

Secara teknis pelaksanaan latihan ditangani oleh Pasiopsdim 1626/ Bangli beserta Staf dan akan berlangsung sampai dengan pertengahan Bulan September. (Tim)

Facebook Comments Box