BALI, (M-RADARNEWS.COM),- Dalam rangka memeriahkan Perayaan Anniversary ke-2 Fame Hotel menyelenggarakan berbagai kegiatan yang mengeksplorasi talenta muda. Acara tersebut berlangsung di Lobi hotel yang membuat panggung pertunjukkan dari komunitas Talentiers Abra Birawa (TAB), sebuah komunitas yang mewadahi bakat-bakat seni anak-anak dan remaja.

Suasana hotel yang terlihat sangat meriah dengan adanya puluhan anak yang terlibat dalam kegiatan lomba menggambar dan mewarnai. Termasuk, kegiatan untuk kalangan penggemar fotografi dan jurnalistik yang memotret spot-spot unik disaat kegiatan perlombaan berlangsung.

General Manager Fame Hotel Sunset Road Bali, Maria Renya Rosalin mengatakan, di acara Perayaan Anniversary pada tahun sebelumnya lebih meriah di tahun 2018 ini. Selain perlombaan atau bakat talenta yang dipertunjukkan, ada kepedulian kemanusiaan Fame Hotel juga ditunjukkan dengan aksi donor darah dan pengecekan kesehatan gratis.

“Untuk memeriahkan dalam kegiatan Anniversary ini, kita juga mengundang vendor dan komunitas seperti kesehatan maupun komunitas fotografer,” jelas Maria R Rosalin, Sabtu (15/12/2018).

Terkait dalam perlombaan dalam kategori fotografi dan jurnalistik ini, Maria mengatakan, obyek foto maupun tulisan yang diambil dapat dilakukan dari berbagai macam sudut. Yang terpenting, menurutnya, masih terkait nuansa kemeriahan Anniversary ke-2 Fame Hotel yang berada di Sunset Road, Kuta, Bali.

Maria menambahkan, sedangkan terkait puncak acara perayaan Anniversary ke-2 ini akan digelar pada Senin, 18 Desember 2018 sekaligus dengan pengumuman pemenang lomba fotografi dan jurnalistik, serta pembagian hadiah serta sertifikat. (Yd/*)

Spread the love