BALI, (M-RADARNEWS),- Pengembangan sektor kesehatan merupakan amanat undang-undang, sehingga RSUD Wangaya sebagai salah satu pusat layanan kesehatan harus terus berkembang dan memberikan pelayanan yang maksimal.

“Kunjungan kali ini adalah untuk memantau perkembangan RSUD Wangaya serta memastikan bahwa pelayanan kesehatan tetap berjalan secara maksimal, serta senantiasa meningkatkan infrastruktur dan SDM di lingkungan RSUD Wangaya,” ujar Walikota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra. Rabu, (4/7) kemarin.

Pelaksanaan kegiatan ini merupakan implementasi dari motto Sewaka Dharma guna memastikan pelayanan maksimal bagi kesehatan masyarakat. Dalam kesempatan tersebut, Walikota Rai Mantra yang didampingi Dirut RSUD Wangaya, dr. Setyawati Hartawan mengunjungi satu persatu poli dan tempat pelayanan masyarakat.

Sementara, Dirut RSUD Wangaya, dr. Herawati Hartawan mengatakan bahwa saat ini RSUD Wangaya terus berinovasi guna memberikan pelayanan yang maksimal.

Hal ini diwujudkan dengan pembangunan Gedung B serta pengembangan infrastruktur lainya. Selain itu, pengembangan beragam inovasi juga turut dilaksanakan seperti halnya rujukan online, serta sistem SMS Gateway yang memberikan informasi pelayanan.

“Kami terus mengupayakan pelayanan maksimal kepada seluruh masyarakat sehingga pemerataan kesehatan dapat terus diwujudkan,” pungkas dr. Herawati. (TIM/HUM)

Facebook Comments Box