BALI, (M-RADARNEWS.COM),-              Peringatan hari jadi Kota Singaraja ke- 417 tahun ini diperingati cukup sederhana namun penuh hikmah di halaman depan Kantor Bupati Buleleng, Selasa, (30/03/2021). Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana, ST bertindak selaku insfektur upacara dalam kesempatan itu mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bangkit dan berjuang bersama memerangi pandemi Covid-19 yang telah setahun melanda Buleleng.

Melalui tema “Disiplin Diri, Bangkit Pertiwi”, Bupati Agus Suradnyana mengajak masyarakat Buleleng untuk tidak mudah menyerah dengan cobaan sekarang ini. “Mari Bangkit dengan tetap melakukan upaya pencegahan, penanganan dan menyukseskan vaksinasi Covid-19, serta selalu nunas ica secara niskala dan melaksanakan protokol kesehatan sesuai tatanan kehidupan Era Baru dengan penuh tanggung jawab dan disiplin diri,” ujarnya saat membacakan sambutan tertulis Gubernur Bali.

Bupati dua periode itu berharap sinergi kebijakan program-program pemerintah Kabupaten Buleleng sejalan dengan Visi Pemerintah Provinsi Bali “Nangun Sat Kerthi Loka Bali” melalui Pola Pembangunan Semesta Berencana yang mengandung makna “Menjaga kesucian dan keharmonisan Alam Bali beserta isinya, untuk mewujudkan kehidupan krama dan gumi Bali yang sejahtera dan bahagia, sekala-niskala sesuai dengan prinsip trisakti Bung Karno.

Pihaknya meyakini dengan komitmen bersama antara Pemerintah Daerah dan DPRD Kabupaten Buleleng, yang didukung oleh segenap komponen masyarakat, serta melalui koordinasi dan sinkronisasi program pembangunan dengan Pemerintah Provinsi Bali. Kabupaten Buleleng akan berkembang menuju kemajuan yang dicita-citakan sebagai bagian dari Bali yang sejahtera dan bahagia secara sekala dan niskala. (hm)

Facebook Comments Box