BALI, (M-RADARNEWS),- Dalam rangka memperingati Hari Koperasi ke-71 Tahun 2018, Dekopinda Kota Denpasar didukung oleh Dinas Koperasi UMKM Kota Denpasar menggelar berbagai kegiatan. Salah satunya akan digelarnya kegiatan jalan santai sekaligus melaksanakan bersih-bersih lingkungan yang diselenggarakan pada tanggal 22 Juli 2018 mendatang bertempat di Pantai Mertasari Sanur.

Hal tersebut terungkap saat Kepala Dinas Dinas Koperasi UMKM Kota Denpasar, Made Erwin Suryadarma Sena didampingi Ketua Panitia Hari Koperasi ke 71 Tahun 2018, I Wayan Manggis bertatap muka dengan Walikota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra pada, Rabu (18/7) kemarin.

Lebih lanjut Wayan Manggis mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat jati diri koperasi dalam kehidupan, memasyarakatkan potensi organisasi dan daya dukung koperasi yang berkemampuan dalam menyediakan kesempatan kerja dan kesempatan berusaha serta menanamkan rasa kebersamaan terhadap sesama dalam bidang ekonomi.

“Kegiatan ini merupakan langkah kami di dalam memberikan makna tentang arti pentingnya koperasi sebagai dasar kekuatan ekonomi rakyat,” ujarnya.

Kegiatan ini mengambil tema “Penguatan Koperasi Medorong Petumbuhan Ekonomi Nasional” yang dilaksanakan dengan mendapatkan support dari koperasi-koperasi di Kota Denpasar. Kegiatan ini juga menjadi dasar dalam meningkatkan fasilitas pengembangan usaha anggota melalui pengembangan kerjasama antar koperasi.

Sementara Walikota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra sangat mengapresiasi kegiatan ini, menurutnya kegiatan ini merupakan suatu wadah koperasi-koperasi di Kota Denpasar dalam meningkatkan rasa kebersamaan serta tempat saling bertukar pikiran di dalam meningkatkan kinerja koperasi. (Tim/Hms)

Facebook Comments Box