BALI, (M-RADARNEWS),- Karangan Bunga ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-72 banjiri Mapolres Bangli. Minggu, (1/7). Puluhan Karangan bunga tersebut dikirim dari berbagai elemen masyarakat untuk mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-72 kepada Jajaran Kepolisian di Polres Bangli.

Menurut informasi yang diterima karangan bunga tersebut diterima Polres Bangli dari hari, Sabtu, 30 Juni 2018 hingga hari ini Minggu 1Juli 2018.

Apa yang terlihat di Hari Bhayangkara ke-72 ini merupakan bentuk apresiasi masyarakat khususnya masyarakat yang ada di Kabupaten Bangli Kepada institusi Polri atas kinerjanya selama ini dalam pelaksanaan tugas.

Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo, S.I.K.,M.H mengatakan Karangan bunga yang diberikan kepada Polres Bangli merupakan spontanitas masyarakat.

“Ini merupakan bentuk dukungan masyarakat kepada Polri, untuk itu saya dan jajaran mengucapkan terimakasih kepada masyarakat,” Kata Kapolres Bangli

Selain itu, Kapolres Bangli juga menyampaikan dengan adanya dukungan dari masyarakat ini. Polres Bangli kedepan akan berusaha lebih Profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. (TIM)

Facebook Comments Box