BALI, (M-RADARNEWS.COM),- Acara Gathering ke-5 Prajuru Banjar Legian Kelod dengan Pelaku Usaha yang digelar di Ballroom Pullman Bali Legian Beach Hotel and Resort yang beralamat di Jalan Melasti No.1, Legian, Kuta, Kabupaten Badung pada Selasa, (30/10/2018) Malam.

General Manager Wil Fieldhouse mengungkapkan, bahwa dalam acara Gathering ke-5 Prajuru Banjar Legian Kelod dengan Pelaku Usaha yang berlangsung di Ballroom Hotel Kami (Pullman) itu termasuk acara yang bagus untuk menjadi tetangga yang baik dan bagian dari masyarakat dan khususnya saat tamu datang untuk tinggal di hotel kami.

“Itu sangat penting bagi pengalaman kami di Bali. Bali seperti pulau yang terisolasi kita harus bisa memperlihatkan budaya Bali untuk masyarakat,” ungkap GM. Wil Fieldhouse.

Terkait Pullman Bali Legian Beach Hotel and Resort Wil Fieldhouse menjelaskan, Hotel kami adalah Pullman Bali di Pantai Legian. “Kita memiliki 365 kamar dan Ruang Meeting yang cukup luas, Restaurant yang cukup memukau dan kami memiliki kolam renang luas yang fantastis yang populer dengan Sunset langsung dari pantai Legian.

Lanjut Wil Fieldhouse, Hotel Pullman adalah bagian dari Accord Hotel Group. “Kita memiliki 22 hotel yang berbeda di Bali dan juga di Lombok. Di berbagai area kita memiliki hotel dengan brands yang berbeda termasuk Pullman Verma Sofitel Ibis, tapi hotel Pullman adalah keseimbangan antara turis lancong dengan orang-orang yang memiliki kepentingan untuk Meeting di lokasi yang cantik.

“Kami tidak hanya melayani orang yang liburan, tapi kami juga melayani kumpulan para pebisnis. Ini adalah pasar campuran yang baik, 40 persen tamu Domestik dan diatas itu kami juga memiliki turis Eropa, Australia dan dari seluruh dunia. “Hotel kami bertaraf Internasional,” ungkapnya.

Wil Fieldhouse baru empat bulan tinggal di Bali. “Saya seperti mendarat di surga, saya sangat senang berada disini. Pullman Hotel Legian Beach bergabung dengan Pullman di Guangxo China, dan di China sangat indah dan memukau. Tapi Bali tidak kalah indah, saya sangat beruntung bisa ada disini,” paparnya.

Wil Fieldhouse menambahkan, untuk membantu lingkungan sekitar, pihaknya memiliki program yang ketat. Untuk saat ini yang sudah dilakukan adalah tentang melawan plastik dan slogan kami adalah pada dasarnya tidak menggunakan plastik. “Kami memang belum sampai, tapi kita tinggal selangkah lagi dan saya yakin di awal tahun baru, kami akan bisa mendaur ulang plastik sampai ke level yang paling bawah,” ujarnya. (Yd/Tim)

Facebook Comments Box