BALI, (M-RADARNEWS.COM),-       Warga Tibubeneng tepatnya di Jalan Raya Padonan, Gg. Kubu, Banjar Kulibul Kangin Ds. Tibibeneng, Kec. Kuta Utara, Kab. Badung pada, Minggu sore kemarin (20/1/2019) sekitar pukul 16.45 WITA dikejutkan oleh penemuan mayat di sebuah parit dengan posisi telungkup.

Korban atas nama Nyoman Ngadi (75) tahun asal Br. Kulibul Kangin Tibubeneng ini di temukan pertama kali oleh I Nyoman Ariana (44) asal Br. Dukuh Dusun Minggir, Gelgel, Klungkung, di sebuah parit menggunakan celana panjang warna coklat, baju kaos warna coklat muda dengan kepala menghadap ke timur. ketika I Nyoman Ariana hendak mencari daun bambu yang kering.

Selanjutnya, Ariana (saksi) menghubungi rekannya I Gede Angga Dwijaputra, saat main bulu tangkis di GOR Aseman tidak jauh dari TKP. Selanjutnya Anggapun melaporkan hal tersebut ke Kelian Dinas Banjar Kulibul Kangin dan Bhabinkamtibmas Desa Tibubeneng Aiptu I Wayan Sadia.

Menurut keterangan dari I Made Warsana (anak korban), bahwa korban yang berprofesi mencari barang rongsokan meninggal karena kondisi korban memang sakit-sakitan disamping usianya memang sudah lanjut. “Sering saya kasitahu agar orang tua diam dirumah, menunggu cucunya, namun tanpa sepengetahuan keluarga dia (orang tua) menghilang,” ucap Warsana di TKP.

Kapolsek Kuta Utara AKP I Dewa Putu Gede Anom Danujaya, SH, SIK, membenarkan kejadian tersebut. “Sejauh ini belum di ketemukan tanda-tanda kekerasan dan masih dalam penyelidikan penyebab kematian korban,” imbuh Anom dengan senyum. (Tim/Hum)

Facebook Comments Box