BALI, (M-RADARNEWS),- Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K pada setiap kesempatan terus mengajak anggotanya untuk memperhatikan kedisiplinan dan penampilan, serta humanis dalam pelaksanaan tugas.

Hari ini, Rabu (25/7) pada saat apel jam pimpinan, orang nomor satu di Polres Badung ini kembali mengingatkan kepada anggotanya untuk selalu memperhatikan kebersihan Lingkungan, kebersihan diri sendiri dan memperhatikan penampilan dimana penampilan merupakan cerminan diri setiap individu.

Bukan saja penampilan diri sendiri yang diperhatikan melainkan kebersihan ruangan tempat bekerja pun harus selalu diperhatiakan, halmitu akan menimbulakn kenyamanan pada saat bekerja dan secara otomatias akan memberikan hasil pekerjaan yang maksimal.

Selain itu, pemegang tongkat komando di Polres Badung ini juag terus mengingatkan untuk menjaga kesehatan mengingat cuaca ekstrim akhir akhir ini sangat dingin, “Jangan Lupa Berolahraga untuk menjaga Kebugaran, karena kedepan banyak momentum pengamanan yang harus dilaksanakan.

Pada akhir Apel jam Pimpinan, Seluruh peserta apel yang terdiri dari pejabat Utama, Para Kapolsek jajaran Polres Badung serta seluruh personil Polres Badung, AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K mengajak senam tertawa dimana diawali dengan merentangkan tangan keatas kemudian melepaskan nafas sekuat mungkin dan diakhiri dengan tertawa, “Ini untuk merefresh dan mempositifkan pikiran pikiran kita,“ kata AKBP Yudith.

Usai senam tertawa yang diikuti oleh seluruh personil Polres Badung, kemudian dilanjutkan dengan gerakan Push Up dipimpin langsung oleh perwira menengah berpangkat AKBP ini.

Ucapan terima kasih pun menjadi penutup apel pagi jam pimpinan ini atas kinerja seluruh personil Polres Badung yang telah dinilainya baik dan mengajak kinerja ini untuk dipertahankan dan ditingkatkan demi Pelayanan Prima Kepolisian khususnya Polres Badung. (Tim)

Facebook Comments Box