BALI, (M-RADARNEWS.COM),- Best Western Premier Agung Resort Ubud meraih peringkat pertama se-Asia dalam memberikan pelayanan kepada para pelanggan, penilaian terbaik diberikan melalui survei tingkat kepuasan pelanggan atau mendapatkan predikat The Best Score of Guest Satisfaction Score (GSS) Survey in Asia 2018.

Guest Satisfaction Score (GSS) Threshold Program dilakukan setiap bulan kepada seluruh hotel Best Western di kawasan Asia. Penilaian yang dilakukan berdasarkan penilaian dari para tamu yang menginap di hotel Best Western bank secara langsung (Medalia online survey) maupun melalui media sosial.

General Manager Best Western Premier Agung Resort Ubud, L. Alit Martini mengungkapkan, bahwa Medalia online survey merupakan salah satu media yang digunakan oleh Best Western bagi para Wisatawan untuk memberikan penilaian mereka terhadap hotel yang pernah mereka kunjungi.

“Medalia setiap bulan melakukan pengolahan data untuk menentukan 10 besar terbaik di tingkat Asia, penilaian tersebut terutama dalam segi memberikan pelayanan kepada para tamu atau pengunjung dan ini juga jadi acuan pelayanan agar hotel property semakin baik meningkatkan layanannya,” terang Alit Martini saat press conference Best Western Premier Agung Resort Ubud, Jumat (11/1/2019).

Lanjut Alit Martini mengatakan, hasil yang diperoleh dari Medalia online survey sangat terjamin keasliannya. begitu pula yang diperoleh dari Media Sosial (Medsos) karena Best Western pusat telan melakukan pengecekan terhadap “account” tamu yang telah memberikan penilaian tersebut. Jadi dapat dipastikan bahwa hasil dari penilaian secara keseluruhan sangat dapat dipercaya.

Mengenai hasil dari penilaian GSS, Alit Martini membeberkan, bahwa GSS Threshold Program yang dikeluarkan akhir Oktober 2018 mengumumkan Best Western Premier Agung Resort Ubud memperoleh nilai 69,9 persen atau berada di peringkat pertama. kualifikasi penilaian dilihat dari tingkat kepuasan pelanggan yang terkait kondisi kebersihan kamar, kamar mandi, balcony termasuk peralatan di kamar seperti TV set, shower hingga restoran dan kolam renang. Pelayanan servis staf kepada tamu menjadi catatan utama jika ada complain dari tamu yang menginap.

Best Western Premier Agung Resort Ubud adalah hotel di kawasan Ubud yang menawarkan berbagai pilihan terbaik di dunia pariwisata dengan Manajemen Internasional dan Standar internasional. Best Western Premier Agung Resort Ubud memiliki 75 kamar, dimana setiap kamar dirancang secara unik dan memiliki suasana dan pemandangan asli Ubud yang dikelilingi oleh pemandangan hijau, udara yang bersih, dekat dengan tempat wisata yang mengandung budaya dan kesenian lokal. (Yd)

Facebook Comments Box