BALI, (M-RADARNEWS.COM),- Level 21 Mall Denpasar menggelar puncak acara Anniversary ke-2 tahun dengan mengusung tema “Sparkling” yang bernuansa Bali glamour, Hype dan berbeda dari biasanya. Di usia yang masih muda, Level 21 Mall mampu menjadi tempat pembelanjaan atau Shopping Mall pilihan masyarakat khususnya di Denpasar.

Dalam acara tersebut, banyak kegiatan atau yang ditampilkan untuk memeriahkan puncak acara diantaranya, Marching Band Ganeca SD Saraswati 5 Denpasar, Konvoi Parade Budaya (Karnaval), Dance, Pembagian kupon undian pembelanjaan menggunakan aplikasi (Yap) dari Bank BNI, Fashion Show, Desainer ternama ikut mengisi acara tersebut diantaranya, Inggi Kendran, Shinta Chrisna, Alvin, Dika Saskara, Angelica Wu, Weda Githa, Yenly Wijaya, Ali Charisma, Artha dan Tjok Abi & Goldmart, serta masih banyak hiburan lainnya.

Saat ini, Level 21 Mall memiliki lebih dari 120 tenant yang terbagi menjadi Fashion Apparel & Sport, Food & Beverage , Lifestyle & Entertainment, Beauty & Health, Home & Living. Tapi tidak hanya itu saja, Level 21 Mall juga menyuguhkan fasilitas baru yaitu Mother Room & Disable Toilet.

Kegiatan Sparkling Anniversary Level 21 Mall sudah dimulai sejak 21 Oktober 2018 hingga 11 November 2018. Berbagai acara kegiatan dan kegiatan sudah dilakukan, tidak lupa dengan promosi menarik serba ‘21’.

Di Anniversary ke-2 Level 21 Mall tahun ini akhirnya berhasil memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) untuk shopping mall dengan materi promosi varian 21 terbanyak. Piagam MURI diserahkan oleh Wakil Direktur MURI Oesmar Semesta Susilo (MURI) kepada Manajemen Level 21 Mall Denpasar.

Pemecahan rekor itu berlangsung selama 21 hari sejak 21 Oktober 2018 hingga 11 November 2018. Rekor MURI bernomor 8732 itu dipecahkan selama rangkaian kegiatan Anniversary ke-2 mall atau tempat pembelanjaan terbesar di Denpasar, yang sampai saat ini belum ada pemecahan rekor muri dalam kategori varian promosi serba 21.

“Rekor hari ini memang rekor yang sangat unik, dengan materi promosi varian terbanyak atau varian promo serba 21,” ungkap Oesmar Semesta, Minggu, (11/11/2018)

Menurut Oesmar, MURI melihat rekor yang dipecahkan Level 21 Mall belum pernah dilakukan oleh pusat perbelanjaan lain di Indonesia. Sehingga menurutnya, usaha yang dilakukan manajemen Level 21 Mall pantas mengantongi rekor bergengsi tersebut. “Jadi nanti kalau ada mall lain di Indonesia yang ingin memecahkan rekor yang sama harus melebihi 21 kegiatan yang sudah dicapai sekarang,” jelasnya. (Yd)

Facebook Comments Box