BALI, (M-RADARNEWS),- Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Ke 73 Republik Indonesia Tahun 2018, Kodim 1626/Bangli menggelar kegiatan olahraga bersama dengan Keluarga Besar TNI dan elemen masyarakat, bertempat di Makodim 1626/Bangli (14/08) kemarin.

Kegiatan dihadiri oleh Dandim 1626/Bangli Letkol Cpn Andy Pranoto, M.Sc., dan Perwira Staf Kodim 1626/Bangli diikuti Keluarga Besar Kodim 1626/Bangli, generasi muda dan masyarakat di sekitar Makodim 1626/Bangli.

Dalam sambutannya Dandim1626/Bangli menyampaikan, bahwa kegiatan olahraga bersama ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT ke-73 RI, sekaligus membina hubungan komunikasi yang harmonis dan kebersamaan antara Personel Kodim 1626/Bangli, Keluarga Besar TNI, generasi muda dan masyarakat.

Dikatakan Dandim, melalui kegiatan olahraga bersama ini diharapkan dapat semakin mempererat jalinan kebersamaan, memperkokoh persatuan dan kesatuan antara Kodim 1626/Bangli dengan KBT dan seluruh elemen masyarakat, mengingat betapa pentingnya soliditas dalam kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara.

Sementara itu, penyelenggara kegiatan Pasiter Kodim 1626/Bangli Kapten Chb Komang Gita menambahkan kegiatan olahraga ini bertujuan untuk menghibur Keluarga Besar Kodim 1626/Bangli dalam Hut RI sekaligus menggugah kepada generasi muda dan masyarakat agar memliki semangat nasionalisme dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Olahraga diawali dengan kegiatan balap karung, pancing botol, makan kerupuk dan lain-lainnya yang bersifat menghibur. (Tim)

Facebook Comments Box